Jumat, 31 Agustus 2012

Cheers for Chumpono! congratulation.......

WOI! hahahaahahahahahaaaa~
mau cerita dikit, malam iini gue random lagi. oya, tadi pagi gue telat dan masuk buku hitam. Jangan sampai terulang lagiiii! *enough

Oya, blogger cumpon mau ke Jakarta....... dia katanya mau kerja disana ya bisa dibilang merantau.. semoga dia sukses selalu bisa baahagiain keluarganyaa :D
tadi sore gue kerumahnya dia, dia pake sarung persis kaya abis sunatan -_- hahaha, gue kesana ya mau minta maaf dan say good bye aja. gue kasih satu buku ke dia, buku itu emang niat banget dari awal gue kasih ke dia. dibuku itu gue ngrasa kalo itu cocok buat dia, dan gue harap cumpon bisa kaya tokoh dibuku itu......
Last Carousel - "putaran terakhir yang tak pernah kau pikirkan"

gue diajarin main gitar lhooo.... gue diajarin lagu cold play - The Scientist tapi pas reff gue lupa ._. baca ga tau aja sih..
dia pemain gitar yang andal buat gue, gila aja stiap mainin lagu pasti enak didengerin !!!! ._.
ketawanya dia masih sama, persis spongebob =))))))) lucu aja bisa ketemu cumpon lagi semenjak dulu gue abis putus dari dia....................................... beh udah lah ya, sekarang ya udah sekarang aja!
lagian cumpon asik juga diajak berteman, dia itu agak miring atau agak kayang atau salto? aneh banget -_- kebiasaan ngerokok kagak ilang ilang~ hoam.... dia mau saingan sama knalpot sepertinya.........................

gue harap kedatangan gue tadi ga bikin dia sakit hati ya.. gue cuman mau ngejalin tali yang sempet putus. he's like my brother, gue anggep dia udah jadi kakak sendiri.. sekalipun dia sebenernya mantan gue tapi apa salahnya mantan siih? toh, yang penting dia manusia juga dan dia .. well, gue turut bahagia banget denger cumpon mau kerja haha. smoga sukses selalu aminnn!!!! ALLAH BLESS HIM ALWAYS!

1 komentar:

  1. ehseriusan emang ketawa gue kaya spongebob? buset amat -__- thank's sya for keep support

    BalasHapus

Twitter Bird Gadget